my playlist

Minggu, 04 September 2011

my confession

sebelumnya gw mau ucapin minal aidin wal faidzin, untuk keluarga, sahabat sahabat, ataupun orang yang mengenal gw ataupun pernah bertemu
karena gw gak luput dari kesalahan ..
dan selamat hari raya idul fitri.

juga setelah lama gak posting-posting, kali ini gw akan mengakui sesuatu yang pasti hal yang berbau mellow2..

Ini tentang seseorang yang dulu, 2 tahun yang lalu tepatnya, membuat gw mulai jatuh hati yang sebenernya. . dan entah kenapa sampe saat ini, gak pernah gw lewatin 1 hari pun tanpa dia lewat dipikiran gw.  Dan kemanapun gw berada, kemanapun gw pergi, gw selalu berharap dia orang yang akan gw temuin di tempat gw berada. Dan sebesar apapun rasa suka gw pada orang lain, Cuma orang ini yang bisa bikin gw meninggalkan orang lain yang gw sukain itu, dan pasti hati gw akan kembali ke dia. Rasanya sebesar apapun rasa suka gw sama orang lain, tetep aja kayaknya lebih besar perasaan gw ke dia.
Gw punya cerita, suatu hari gw suka sama orang lain, yaa bikin gw terbang melayang, gimana.. gituhh. Gw kira mungkin dengan rasa suka gw ke orang ini, bisa membuat gw lupain dia. Karena gw juga takut kalau sampe terlalu lama nungguin dia. Tapiii.. mendadak orang lain yang gw sukain itu, membuat gw illfeel, harusnya sihh katanya kalo emang lo jatoh cinta sama seseorang mau kayak apapun tingkah laku, dan perbuatan nya yang bikin kita illfeel berat.. pasti itu gak akan mengurangi rasa suka lo ke orang yang bersangkutan. Tapi ini lain, dengan sesaat itu, gw malah jadi illfeel abis. Alhasil gw ga suka lagi sama orang lain itu. Dan setelah gw inget2 kebelakang, saat gw suka sama orang lain. Gw baru inget kalo, dia masih aja nongol dipikiran gw, sampe hari dimana gw mutusin untuk gak mau lagi suka sama orang lain itu, dia pun makin muncul dipikiran gw.. asatagaaa
Galaauuu abis hari itu,
Dan gw coba buat inget sesuatu, dari lisa, temen deket gw.. dimana gw bersyukur banget dia sempet nannya ini ke gw kurang lebih nanyanya kaya gini  “kalo misalnya orang yang lo sukain jadi satpam, lo tetep suka cor?”
Dan gw bayangin itu diaa..
Sesaat gw gak punya jawaban lain, selaen bilang “iyalah gw tetep suka”
Gw gak tau mau bikin alesan apa, gw aja gak tau suka dia kenapa, yang jelas dia gak pernah absen dari pikiran dan perasaan gw..
Oiia, gw juga selalu melakukan hal-hal yang klo kata orang yang berpikiran wajar, sihh “gak penting abis lu, corrrrr!!!”
Tapi yaa.. gimana yaaa.. seandainya gw punya kesaktian atau keberanian macem wonder women atau cat woman sihh.. gw lebih milih nyatain perasaaan  langsung, ketimbang kayak gini, nyiksa perasaan sendri (mamammm dah tuhh!!) *galau lagi...
Okeee, mulai dari hal pertama:
1.      1.  nengok ke fakultasnya dan berusaha dateng kalo ada acara di fakultasnya
Tapi, sekeras apapun gw mencoba cara yang pertama ini, tetep gak ketemu menn.. masalahnya, kadar gw bisa jalan ke fakultasnya kesempetannya sedikit, karena jam kuliah gw yang membabi buta, apa lagi kalo ada praktikum.. hmm udah setara sama nguli bangunan..
Haaa..pokoknya ini kesempetan yang terkecil. Blom lagi kalo ketemu orangnya beneran, gw pasti gak akan berani muncul dihadapannya,itu kenapa yg jadi alesan. Gw berharap dia yg nemuin gw, karena gw gak punya keberanian sama sekali..
2.       2. Gw milih les bahasa inggris yang ada deket dia. selain ada temen baik gw juga ikut, di les itu jadi tambah seru les nya, walau gak sekelas sihh.. dan gw berharap bisa ketemu dia juga, minimal seminggu sekali
Itupun GAGAL!
3.       3.Semangat ikut dansa
Jadi, gw,lisa, wenny, jaka, eja, ka puspa, addohh byk dehh.. ikut ukm dansa semster kemaren.. sumpahh yaa satu hal yang bisa gw bilang.. kocakkkkk!!! Hahahaaa.. gw ama lisa  sering dodol ngajakin wenny juga, apalagi kalo udah ketawa akan beberapa hal.. yang emang menurut kita kocak di kelas dansa itu... seruuu!! Tapi juga, kita seringkali ga beres dansanya, dan sempet diomelin alias ditegur pelatih dansa.. gw sempet sih berasa, adoohh gaa bakatt nihh dansa, lanjut kga yaaa.. tapi, gw liat lagi.. di sini ada temen baik gw.. ada lisa,juga wenny, juga jaka n eja, juga kak puspa dateng, juga banyak dehh, anak2 nya juga bikin ketawa bhahahaaaa *jadi inget PRISKA  :DD
Dan satu lagi yang bikin gw semangat, dia  jugaa..
Gw berpikir.. hmm gak peduli sepatu dansa dan goyangan dansa ini, bikin semua kaki gw bolong dan lecet gak karuan, siapa tau kalo nanti gw jago dansa, gw bisa dansa berdampingan sama dia, dan siapa tau kalopun dia gak bisa dansa, gw bisa ajarin dia sampe bisa dansa, terus kita bisa dansa bareng berdampingan...
4.       4.Gw suka begadang demi nunggu dia OL di Fb, dan kalo dia udah ON, gw gak pernah lewatin 1 detik, buat nungguin dia nyapa gw
Jawabann atas penantian itu yang tepat “dream on!!”
Yaa, biasanya kan rata2 tiap hari gw mulai ON internet, malem jam 10 keatas, karena jam segitu udah gak ada gangguan, adek2 gw udah tidur *kecuali hari libur -__-“
Dan, juga jam segitu temen2 gw juga suka ngajakin ngobrol lewat YM.. jadi gw pun OL di Fb
Biasanya gw liat dia mulai OL jam 11, terus lanjut sampe jam 2an pagi.. gw selalu nunggu dia buat nyapa gw, walau tiap hari nya sia-sia.. sampe sekarang masih terus gw lanjutin..
5.      5. Suka liat wall dia
Gw paling suka liat status nya, karena menurut gw status menggambarkan 90% ungkapan seseorang.. gw paling suka quotes nya ...hmmm intinya, gw suka saat dia meyakinkan dirinya bisa melindungi orang lain..
Gw suka liat statusnya, kalo sedih, kadang gw bikin status gembira, berharap dia baca dan terhibur.. tapi, belakangan gw ga pernah liat dia bikin status FB lagi.. mungkin dia sekarang rame di tweet kali.. gw sendiri gak berani ngefollow dia.. takut dia gak suka gw, dan bikin  illfeel dia karena gw Cuma cewe bodoh, gak cakep pula..
6.       6. Pergi kemana aja, berharap ketemu dia secara gak sengaja
Jadi, tiap pergi ke suatu tempat, gw berharap dia pun ada di situ, itu kenapa tiap pergi ke suatu tempat gw selalu tengok sana-sini, siapa tau dia secara gak sengaja hinggap gak jauh dari tempat gw berdiri saat itu. Berhasil pernah.. sekali, tapi gw liat dia jalan sama cewe tinggi putih cantik, gahulll, gw ketemu di margo city.. dan dia lewat gitu aja, tanpa nyapa.. entah dia liat gw atau liat tapi gak mau nyapa, karena gw tampak sangat bodoh dan tidak cantik mungkin..hmm, kejadian itupun, Cuma bikin hati gw kecewa beberapa hari.. dan tetep gw lanjutin sampe sekarang untuk masih suka sama dia
7.     7.  Mengkhayal di kelas
Well jujur, kuliah dan jalan pikiran gw sering kali gak nyambung abisssssssss... ini mebuat gw stress di kelas, dan dari pada ketidura, gw nanti di suruh keluar dan absen terancam dicoret atau buruknya kena teguran di kelas, jadii deh.. gw sering bengong ngayal tingkat dewa..
Gw bayangin .. dengan semua kekacauan yang ada saat ini.. dan ketidak mengertian gw akan semua hal di kampus yang membuat gw stres dan nyaris sinting!!, Gw berharap dia dateng jemput gw kayak zoro atau batman, atau superman..bayangin dia dateng lari dari fakultasnya ke fakultas gw.. terus tereak depan gedung kampus gw..” corry jangan takut, gw dateng buat jemput lo.. dari semua kesulitan yang lo adepin di sini..”
Atau ga.. seandainya kita .. hmm yaa, gw sama dia adalah dua orang yang gak bisa dipisahin, gw mengkhayal.. dia tiba-tiba duduk di kelas dan sebelah gw.. terus gw tanya”kenapa lo ikut kuliah gw.. udah enak2 kuliah lo di sana?”
Terus dia jawab “gw gak peduli, seengak enaknya kuliah ini, yang penting gw bisa mastiin, lo gak akan khawatir apa-apa lagi, corr..” terus, tiap gw takut sama dosen, dia pegang tangan gw erat2, jadi gw gak akan khawatir atau takut apapun..
Kalo gw lagi sedih, juga gw sering mengkhayal..
Seandainya lo, ada di samping gw.. cuman bilang”semua nya akan baik-baik aja” itu cukup buat diri gw tenang kok, tapi sayang kenyataannya gw harus hadepin kenyataan pait ini tanpa dia, beside me..
Yaaa tapi namanya juga khayalan.. kenyataan, emang beda pastinya..

8.       8. Ngucapin good night!
Jadi, tiap abis berdoa n mau tidur, gw selalu bisik2 tetanga.. salahh!! Bisik dalem hati buat ngucapin selamat malem sambil nyebut namanya
“good night, ....”
Berharap diapun nyebut hal yang sama buat gw.. kayak di film “Benjamin Button”
Kadang sih kalo bengong, suka gak sadar nyebut i love you.. *semoga orang gak ngira gw gila, komat kamit sendri..
9.       10.Olahraga dan *baru belajar ngurangin ngemil juga merubah penampilan
Gw akuin ini susaaaahhh bgt, tp biar dehh berharap gw punya badan langsing.. supaya dia juga mau nengok gw..

Semua gw usahain supaya bisa ketemu dia, seengaknya liat dia oke2 aja, gw udah seneng sihh.. soalnya gw juga ga mau rusak keidupan orang. Karena gw takut, dia gak mau ketemu gw.

Kalo ada yang nannya seberapa dalem, rasa gw ke orang ini. Well.. yang pasti the deepest side of my heart, i’ve been feeling deep in love with you, and no others could replace it.
Seberapa sakit kah ini?
Well, mengetahui kalo gw belum tentu orang yang bener-bener ada di benaknya..atau mungkin, ini semua cuma khayalan gw aja, untuk bisa muncul dibenaknya. itu udah sangat menyakitkan sebenernya, dan tanpa sadar, kalo lo ngerasain hal kayak gini, Cuma ada tangisan yang nemenin lo, dan serame2nya suasana di sekitar lo, lo akan terus merasa kesepian. Selebar apapun senyum lo, tetep ada tangisan di hati lo. Mau lo tidur buat ngelupainnya, dia akan hinggap terus di mimpi lo, bahkan saat lo bangun dia pun masih ada dibenak lo. Rasanya ... hmmm, entah gw harus menggambarkan pake apa. Apalagi kalo ditengah keramaian keluarga besar, gw bersyukur dan seneng punya keluarga yang baik sama gw, tapi tanpa mengurangi rasa syukur, tetep ada rasa dimana lo tetep pengen nangis, seandainya aja bisa berbagi kebahagiaan ini dengan dia, pasti gw gak akan harus khawatir lagi tentang apapun.
Dan juga mengingat banyak hal menyakitkan yang udah gw alamin, dan bagian tersulit dari hidup ini harus dilaluin (banyak hal, yang pasti.. karena orang-orang yg gak terlalu deket gw, yang pasti selain sahabat-sahabat gw dari gw SD sampe kuliah dan keluarga *kalo mereka semua untungnya mengerti keadaaan gw .. thanks everybody,tp kebanyakan dari mereka yang gak kenal gw dgn deket,banyak yg ngira gw anak manja, dan liat idup gw semudah ngedipin mata, jadi masalah apapun pasti beres. Tapi, yang bisa gw bilang.. coba ajaa jadi gw sehari, mungkin lo gak akan tahan..) gw butuh dia, gw butuh dia ada di samping gw..sedalam apapun tangisan gw, dengan penuh harap bisa ngelaluin banyak hal sulit yang membuat gw takut dan berharap pas buka mata, gw bisa nemuin dia di samping gw.tapi tiap kali Pas buka mata, dia pun tetep gak ada di samping gw, dan pada kenyataannya selalu akan menangis seorang diri.

Tapi ada1 hal yang ga bisa gw lakuin buat dia.yaituuu... masuk ke ukm yg sama tepat kaya waktu pertama kali gw kenal dia. itu hal yang sangat ga bisa gw usahain. Usaha maksimal gw, cuman sampe gw dtg ke acara2 ukm itu..untuk ikut lagi gw bener2 gak bisa, seandainya bisa gw ceritain alesannya. Tp kayaknya, gak ada guna juga gw sebut alesannya.
Well, mungkin ampir semua orang bilang,apa lagi kalo sampe bokap tau, gw lakuin semua ini. Adalah pekerjaan orang dodol yg konyol dan sia-sia.tapi apa boleh buat, i trully like you,much. i ;ove you yesterday, today, even tomorrow. I wonder if you want me too.
 pertama gw ngira siapa tau nasib gw, bagusan dikit kayak di dongeng2, awalnya gw mikir sleeping beauty ama snow white...tapi, emang ada yaaa.. seniat itu org yg ngiri ama gw, secara snow white ama aurora sihh jelas yg dibikin iri, ampe nenek2sihir  di dongennya menghalalkan akal bulus mreka buat ngeburu putri2 mecem snow white,aurora.. Nahh gw apaaaann..maless jg org seniat itu bales dendam,lantaran ngiri ama gw...gileee,kga ada yg diiriin dari idup gw kali.,
Truss gw ngira,mungkin kayak rapunzel berharap dia dtg nyelametin gw dr kampus iniii, tapii pada kenyataanya gw jauh abis dari rapunzel, pertama.. rambut gw ketombean,sering rontok pula, badan gendut... dan, gw semakin gak yakin dia bakal dtg buat gw, akhirnyaa kalo dipikir2 gw gak jauh nasibnya kayak di dongeng putri duyung.. putri duyung selalu ngikutin kemana pun pangeran itu pergi ke lautan luas, bisa liat dan diliat si pangeran aja,putri duyung udah bahagia,apalagi sampe disapa..sampe suatu hari setelah putri duyung bertahun2 lamanya ngikutin pangeran, dia tau kalo pangeran itu ga menginginkan putri duyung alias nikah ama putri raja lain *manusia.
itu terjadi lantaran pangeran ga pernah tau cinta si putri duyung, soalnya mana bisa putri duyung ngungkapin cinta, keluar suara di daratan aja kga bisaaa dan juga si putri duyung itu kan bukan manusia, yaa kalii si pangeran mauu sama makhluk yg bentuknya susah ditebak. akhirnya si putri duyungpun lama2 menghilang jadi buih2 yang dateng dari lautan..yaaa namanya jadi buih,ngilang gtu ajaa..tanpa jejak ama pesen buat pangeran.
Tragiss abiss kisah kayak gini..

Udah 2tahun, setiap hari yg gw lewatin,tanpa gak mikirin orang ini. jadi..rasanya 2tahun itu kayak baru hari kemaren ajaa..gak berasa lamanya.

Tapi, gw berharap suatu hari nanti gw tau antara dua hal,pertama kalau cuma orang itu yg akan gw sukain atau menyerah nyukain orang itu dan ngelupain secara perlahan. Itu terjadi kalo dia emang gak menginginkan gw sama sekali. Jadi berarti emang Tuhan nyiptain dia bukan buat gw, gw harus nyerah saat gw tau dia bukan untuk gw dan dia pun gak menginginkan gw. Dari mana gw tau??, gw harus berusaha berusaha..
 seandainya gw berharap ada takdir lain yang bisa nyatuin pun , pasti gak akan mungkin kita bisa bersama kalo dia sendiri juga gak menginginkan gw..tapi kalo gw tau dia juga ngerasain hal yang sama kaya gw, gw pasti akan berusaha nyari letak takdir gw sama dia,meski gak ada takdir untuk kita, dan juga walau Cuma ada kesempetan sesaat.

Ada yg blg, soulmate itu blom tentu orang yg tiap hr ktemu atau jodoh kita, walau ada beberapa yg ada karena tiap hari ketemu sihh, tapi bisa jadi dia orang yg belom pernah kita temuin sebelomnya ataupun orang yang lama gak muncul dari masa lalu. Akhirnya setelah sekian tahun lamanya kepisah.. ketemu juga akhirnya dan gak bisa dipisahin lagi.
Ada 2 golongan, pertama Kalo satu orang gak berhenti berharap dan berusaha buat nemuin orang yang dia sukain, dan orang yang dia sukain pun ngelakuin hal yang sama, bisa jadi mereka soulmate .walau susah ketemunya karena dua duanya sama2 saling mencari.
Tapi... Kalo satu orang berharap dan berusaha, sedangkan yang satu nya punya hasrat pun nggak buat mencintai, bisa jadi mereka jodoh, tapi bukan soulmate..sama aja satu cinta, satunya nggak..
Gw cuma pengen tau gw ada dimana, karena saat gw tau gw ada di golongan yang kedua. Dan dia bener2 gak menginginkan gw, gw akan nyerah nyukain dia, dan ngilang kayak buih dr kehidupannya.

2 komentar:

  1. corryyyyyyy, gw langsung speechless bacanya.
    gw kira gw doang yg ngerasain gini ternyata ada temennyaaaa huhuhuh demi apaaa sedih bangeeeeet :'(((((

    BalasHapus
  2. huaaa tiaa, trnyta lo sama jugaa..
    bnyak yg sama kayak kita gini, ti.
    mau gimana lagi,
    kayaknya orang yg kita sukain ngelakuin hal yang sama kayak yg kita lakuin tuh, rasanya langka banget..
    :(

    BalasHapus