my playlist

Sabtu, 07 Januari 2012

out of reach

Baiklah.. lama juga ga nge posting apa-apa
what the hell i've been doing for this long time..
ga tauu dehh, 60% pusing ama kuliah yang sampe begitunya, 60% pusing ama galau jomblo, 40% agak belajar mungkin..intinya all these problems are more than 100%!!
Kadang sih gw begadang ampe kagak tidur, soalnya gw takut ga lulus mata kuliah lagi, karena gw udah pada tingkat mahasiswa yang mengkhawatirkan.
kalo gw cowo mungkin bisa digambarkan saking putus asa nya idup, bakalan kayak koboi2 yang lagi nongkrong di bar, sambil minum beer pake gelas babeh2, yang gede abiss ituu.
untungnya gw cewe, ga mungkin kan kayak gitu. yang bener aja kalii -___-"

eniwei, gw jadi rada maluu, postingan terakhir gw adalah postingan pas gw lagi galau abis sumpaah..
sampe beneran nulis kayak gitu. seinget gw pas itu, udah bener2 kaga tau lagi deh, mesti ngapain, suka sama orang tapi orangnya keliatannya sih, ga ada rasa sama sekali kali yaa..'
dan galauu lah gw..

sampe sekarang saat ini, gw suka pada orang yang baru punnn.. walau masih lebih suka sama yang gw ceritain di postingan sebelumnya. tetep aja mennn!! gw rasa sihh tetep bertepuk sebelah jari malah, bukan sebelah tangan lagi..

galau lagi lahh gw

perasaan giliran gw suka sama orang , orang nya biasa aja ama gw, kaga ada rasa apaa kek gitu ama gw..
dan inilah situasi dimana gw sebut sebagai situasi " Out Of my Reach"
alias kagak kesampeann!!
sedihhhhhh amat dehh idup..
yang paling berasa adalah ketika taun baru kemaren..awalnya happy, karena diaajak temen2 jalan-jalan di margo, main dan juga nonton bareng, *thanks beraattt temen2!! :)
dan sampai dimana , gw sadari kalo semua keluarga gw liburan di jawa, untuk tahun baru, kumpul kumpul, dan gw di rumah seorang diri tanpa PACAR!! mana duit di dompet tingal secukupnya, ditambah depan komplek ada pesta banci beserta orkes dangdut nya udah siap sediaa!!
whatttt kind of life is thiss?!!!! -___-"

Taun baru jelas-jelas gw semakin pasrah sendrian di dalem rumah sambil nonton OVJ mungkin.. gw udah ga ada passion lagi, untuk keluar rumah atau nonton dvd, apalgi beli dvd, duit aja udah pas-pasann..
tiba-tiba salah seorang temen gw dan adeknya, memaksa gw untuk nginep di rumahnya.. cuman karena gw orangnya suka ga enakan, dan ga enak juga ganggu acara keluarganya, jadi gw bilang gw sendrian ajaa.
tapi, karena ina dan ita bersaudari sampe nganterin dan nungguin gw ngambil baju di rumah, akhirnya gw ke rumah ina.. dan di sana akhirnya gw bahagia lagi..
di sana sambil sms-an ketawa tiwi sama temen gw lisa, gw juga buat sphageti bareng ina dan ita.. dan taun baru ini walau gw jomblo, tapi gw masih punya temen2 yang menghibur gw, di kala gw putus asa jomblo dan sendrian

entah kalo sampe gw tetep nekat sendrian di rumah, mungkin gw udah nyari tali rafia kalii.. T__T


tapi kacauu banget galaunya kalo gw menyadari,gw jomblo.. dan cinta gw selalu bertepuk sebelah jari...
ga tau lagi dehhh nihh..masalahnya gw usaha juga, yg ada gw dodol. kalo deket orang yg gw sukain, jatohnya gw orang yang dinginnn. kaku gw!!! ga tau mesti ngaapainn..
ujung2nya gw menghindarr.. kacauu
kayaknya beneran nih harusnya gw tipe dideketin, bukan deketin, gagal pasti kalo gw yang ngedeketin orang.

asal lo tauu, galau jomblo adalah galau akut yang paling-paling nyiksa bangeeet, dimana tiap minggu gw cuman bisa mantengin laptop buat ngerjain deadline tugas yang numpuk kayak menara eifell, atau ga tiap siklus dateng bulat ehh salah.. dateng bulan dateng, gw harus sakit-sakitan sendri di kamar..
dan kalo gw ketemu copet, atau orang jahat di jalan, gw harus bela diri sendri, kalau gw sedih, satu-satu nya tempat sanderan adalah tembok atau ga, kalo emang lagi beruntung dan  pas banget lagi berdiri sebelah tiang listrik, mungkin gw akan bersandar ke situ juga..
kalo gw takuutt, ga ada yang megang tangan, yang ada karena saking takutnya kadang gw bersila tangan sambiil naro tangan  di ketek gw sendriii!!!
ampuunn dahh tegaaa amatt.. sampe kapann gw kayak giniii terusss
hell bangeett!!! T___T

belomm lagi galau kuliah, selain masalah orang yg gw suka "out of reach"
bahkan kuliah gw pun ikut -ikutan "out of reach"
pusssing gw, bikin migrain bangeet...
asal lo tau IP gw bukan lagi jongkok, melainkan BERBARING!!!.. bisa dibilang rata ama tanah, gw cuma berharap kali ini Tuhan berbaik hati sama gw, supaya semua matkul yg gw ambil semster ini lulus tanpa meninggalkan sisa2,Amiiin ya Rabbal Alaminnnn
atau kalo ga.. lagi-lagi gw akan cari tali rafiaaa, kalo ga ada juga, gw akan beli itu tali, ke warung temen gw, si arif...
gw udah sadar sihh kalo masalah kuliah, emang masalahnya dari awal, jurusan kagak sesuai ama gw, gw udah ukur kemampuan gw, kayaknya kalo gw masuk farmasi, sedipaksain2nya, cuma kuat sampe D3, itu aja mungkin  masih ada yg ngulang2 pasti, ini masalahnya bokap minta gw nyelesein sampe apoteker, entah mesti ngapain dehh.. mana gw anak pertama pulaa.. semua keluarga gw pada berhasil S1 semua, bahkan ada yg sampe dokter.. sampe gw gagal kuliahh
baikklah.. kembali ke tali rafiaa lagi, mungkin!!

kira-kiraa, kadang kalo cerita tentang jodoh ama kuliah, cuman bikin gw nangis sambil nyengir, intinya nyengir miris sihh..
abiss dua-duanya kga ada yang beres, sebesar apapun usaha gw!!
ujungnya siaaa siaa to the max!!
dulu mungkin gw punya planning ini dan itu, juga dan sebagainya.. tapi seiring, semua plan gw selalu terhambat di tengah, dan ga pernah bisa lancarrr, selalu gagal bahkan, ujungnya, gw terserahh dehh apa yang terjadi- terjadi ajaa.. terusss ajaa ...gw berencana ujugnyaa gagal

masalahnyaa kalo ini berlangsung beberapa bulan atau mungkin setahun atau paling lama 2 tahun, mungkin gw bisa tahan jalaninnya, tapi ini udah lewat dari batas 2 tahun dan hal-hal yang kayak gini, bukannya makin dipermudah malah makin makin.. jadi bingung gw, mau bertindak apa.

bokap sama nyokap sarannya juga cuman satu, tak lain dan tak bukan: berubah dewasa...
gw mencoba menyikapi dengan dewasa pun.. yang namanya kuliah kayak gini, tetep ajaa ujung2nya stress..
mulai dari ngerjain tugas, dan bertanggung jawab belajar saat ujian, walau ga maximal tetep gw jalanin, kalo gw ga dewasa, mungkin gw ga akan mikir untuk seengaknya berusaha untuk lulus, kalo gw ga dewasa pasti gw mikir, kuliah ga sesuai jurusan gw bodo amat lahh, kalo DO yaudah sihh salahnya orang tua nguliahinn gw di sini... tp gw tetep jalanin itu semua, supaya bisa lulus, ujungnyaaa yaa gitu2 lagiii
jodoh jugaa.. mungkin gw akuin gw banyak kurangnya, selain gendut, lemot, dan suka salting, suka berharap terlalu banyak, sukaa kaku,apalagii yaa, ga asik kadang gw tuhh..gw akuuin.
 tapiii gw udah berusaha menyikapi penampilan gw sekarang,juga menyikapi rasa kaku gw, seengaknyaa hargainn dikiit usahaa gw T___T
ujungnyaa lagi lagi out of reach.. pleasee banget God just help me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar