my playlist

Senin, 07 Februari 2011

Bener-Bener berduka

Sempet ikut berduka denger kabar yang sulit dipercaya atas kepergiannya Adjie Masaid, ga kebayang orang sebaik itu ninggalin dunia sedih juga, ga kebayang juga perasaan sedih istri ama anak-anak nya yang ditinggalin, gw bener-bener turut berduka seduka-dukanya, turut berduka juga buat bokap nya joshua.. sedih dan ga kebayang harus melalui hari tanpa bokap yang disayang.

dan, hari ini juga gw bener-bener berduka parah, karena kabar duka itu dateng dari rumah gw sendiri.. ga bisa lagi gw ungkapin rasa sedih dan sekarang gw bener-bener galau!
ketika menemukan kura-kura gw meninggal di aquarium
T_T huaaaaa.. gw ga bisa terima dia meninggal gitu ajaaaa...
galau banget gw sekarang..
itu kura-kura udah kaya KW nya hachiko ma'menn...
tiap gw pulang kuliah, mau malem,, pagi, sore,, dia selalu nungguin gw
terus klo gw mau masuk pintu rumah , capee baru pulang.. dia gerak-gerakin tangannya kaya melambai-lambai gitu
terus gw ajak maen sbentar, gw kasih makan
baru tuh kura-kura diem..
sekarang kura-kura gw berkurang satu..
entah ini salah gw yang pikun, salah nyokap gw yang salah tafsir, atau salah takdir yang menjemput kura-kura gw
klo ini semua salah gw, gw bener-bener galau banget..coz, gw akuin 3 hari belakangan ini gw gak ngajak dia maen gara-gara sibuk urusan rumah tangga (beberes-beres rumah mulu) dan gw berpikir, paling udah dikasih makan sama mama atau ga ade2 gw, biasanya mereka juga yang ngasih makan...
klo tau dia bakal kaya gini.. gw keluarin dehh dia dari aquarium !!!!
huaaaaaa T_T ( sedih sambil galau)
Dan ini kisah kura-kura gw, gw dan nyokap. entah nyokap gw kenapa selalu berpikir kura-kura mirip ikan.. padahal jatoh nya kura-kura itu reptil dan napas ga pake insang.. nyokap gw selalu beranggapan "kan, dia suka berenang kak, kaya ikan.."
emang sih, separoh salah gw juga, gara2 sering males bersihin aquarium habitatnya kura-kura, coz mereka jorok banget.. sering buang kotoran yang agak lebay gituu..
jadi gw suka
"adooohh, dah kotor aje.. nanti dehh kapan-kapan gw bersihin.. haaa"
akhirnya karena nyokap gw ga betah sama yang jorok-jorok bertengger di teras rumah, jadi nyokap suka beraksi lebih dulu , so nyokap gw bersihi aquariumnya sendirian..
" mama tuh.. udah cape nyuruh kamu sama ade2 mu. suruh bersihin kandangnya kura-kura ajaa malesss!"
gw : -__- iyaa juga sihh!
dan akhirnya setelah nyokap bersihin aquariumnya sampe kinclong, nyokap selalu ngisi setengah penuh aquarium itu, klo gw biasanya ngisi cukup supaya kura-kura bisa berenang sambil napak tapi juga ga penuh, coz takutnya klo penuh, kura2 kga bisa napas.. ga mungkin kan hidupnya di aer mulu kaya ikan, dia pasti klo tidur kepala nya nonggol buat ambil udara..
tapiii, nyokap isi penuh bahkan tuh kura-kura bukan cuma berenang2 dikit doang tapi benr2 melayang dalem aer.. dah kaya ikan..
gw : mama.. itu yang bener ajaa. aer nya penuh banget,,mati gimana. kan dia ga bisa napas ma..
my Mom : ihhh kakak.. dia kan suka berenang.. kaya ikan!
gw : haddohh kasiaan bener..
nahh biasanyaa klo tau gitu, gw suka diem2 buangin aer nya sampe cetek lagi.. tapii kali ini gw lupaaaa!!!
dan barusan gw temuin tuh kura-kura ga berdaya lagi..gw dah coba tereak2 " bangun men!!" ga bangun.. terus gw goyangin badannya .. ga bangun juga!!
dia dah meninggal sambil julurin lidah nya ke depann!!! hadddohh galaugalaugalauu
giamanna ini,,, gw bener-bener merasa kehilangan..
tadi sempet pas nyokap gw telepon, gw ngadu klo kura-kura nya mati..suapaya hati gw ga galau lagi
my Mom : halo kak..
gw : mama.. huuu.. kura-kura nya mati.. T_T
my Mom: iyaa? yaaudahh.. biarin ajaa.. lagi juga udah tua kali kura-kura nya
gw  : -_______-" (sebenernya itu bukan jawaban yang bikin gw tenang juga siih..)
*makin galauuuuuuuuuu....
my Mom : ehh, kak mama lagi di toko buku, kamu nitip apa kemaren buku polio yaa>? sini biar mama beliin
gw : hehee oiaa..-____- * masih galau
yaudah beliin deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar